Harga Mobil Mini Cooper Termahal di Indonesia - Mau Tahu lebih jauh Sobat ?

November 21, 2017
         Info Harga Mini cooper Termahal -  Pada kesempatan kali ini redaksi akan mengupas seputar harga dari mini cooper yang dilansir dari artikel online " harga mobil Mini Cooper " di www.marchelloka.com  yang telah mendetailkan spesifikasi lengkap tentang dunia Otomotif.  Bagi para pencinta otomotif terutama komunitas mobil sudah tidak asing lagi dengan mobil bernama mini cooper. Sebuah mobil yang berkelas mewah dan sangat mahal, Sedang di indonesia dijual lebih dari 500 Juta rupiah. mungkin hanya kalangan konglomerat dan artis yang sering kelihatan memakai mobil ini untuk kesehariannya.

Harga mobil mahal di dunia
Mobil Mini cooper termahal


          www.hargamania.com - Ragam  teknologi canggih yang dihadirkan kedalam mobil mini cooper ini menjadikannya sebagai asset berharga dan idaman bagi sebagian atau kalangan. untuk sejarah nya sendiri yang berhasil tim redaksi cari konon perusahaan mini ini merupakan perusahaan asal inggris yang diluncurkan oleh British Motor Corporation pada era tahun 1959 silam. Berjalan seiringnya waktu sahamnya berubah ubah ke berbagai perusahaan hingga konon 1994 perusahaan mobil ini sempat dipegang oleh BMW AG , dan manjadi sebuah sinkronanisasi system teknologi yang sekarang digandrungi oleh BMW.

          Beralih ke bagian konteks harga Jual Mini Cooper di Indonesia yang sangatlah menguras kantong bagi kita kita yang berpenghasilan minim, pasar yang dituju oleh mobil ini memanglah kalangan elit yang mempunyai keinginan mobi yang mungil, unik namun mewah dan aneka teknologi yang modern,  menjadi bagian dari kepemilikan mobil mini cooper ini, Setidaknya di Indonesia sendiri untuk urusan mobil mini cooper yang cukup dikenal ada 5 series, diantaranya series 3 Door, Seri 5 Door, Countryman, Peaceman dan Joh cooper works. dan pada tahun 2016 lalu di Indonesia telah diriiskan mobil mini cooper Clubman 2016 juga.

         Pada semua series mobil mini cooper asal dari negara inggris ini ada 2 variant yang satu Coopes S dan versi standarnya. yang kedua series tersebut tentunya akan berbeda juga untuk banderol harganya. Namun tetap saja harga yang sulit dijangkau untuk konsumen yang mempunyai kemampuan finansial yang kirang.  Namun barangkali sobat hendak membeli mobil ini silahkan simak penjelasan dari data di bawah ini.
(klik gambar untuk memoerbesar )
Advertise


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »