Harga Motor Kawasaki KLX Terbaru 2017 - Daftar Harga Motor KLX

Oktober 22, 2017
        Harga Kawasaki KLX 2017 - www.hargamania.com - Pada kesempatan kali ini redaksi akan mengupas mengenai Kawasaki KLX series. Sobat Otomotif tentunya sudah paham betul motor ini. Besutan pabrikan terkenal dari Jepang ini memang ditujukan untuk medan Offroad.  Bagi sobat yang suka bermotoran di alam bebas menerjangi medan medan yang terjal dan ekstrim dan ingin menjadi pecinta motor cross tentunya sobat mesti memiliki salah satu diantara motor yang di rilis oleh Kawasaki ini.

Harga dan review Kawasaki KLX
Harga dan Spesifikasi Kawasaki KLX 250

       Di lansir dari www.marchelloka.com mengenai harga dan Spesifikasi Kawasaki KLX menjadi sebuah informasi yang sangat lengkap dan recomended begitu menarik untuk di bahas kali ini. Bagi sobat otomotif perlu di ketahui bahwa ada dua jenis motor kawasaki yang dijual di Indonesia yaitu motor Kawasaki KLX Series seperti Kawasaki KLX 250cc, Kawasaki KLX 150 BF SE, Kawasaki KLX 150 yang di buat oleh Kawasaki untuk menjelajah medan medan terjal dan menantang dengan kemampuan mesin dan proforma yang begitu mumpuni

        Seri selanjutnya yaitu Kawasaki KX series seperti Kawasaki KX 250 cc, KX 85 dan KX 65 yang ditujukan untuk seri ajang balap Off road dengan kecepatan yang maksimal dan sangat mumpuni untuk meraih juara di ajang bergengsi balap motor Offroad.  Bagi sobat yang sudah pengalaman dengan motor seri Offroad ini tentu sudah paham garis besarnya dari desain maupun body sudah tertebak, Namun bagi yang masih penasaran dengan motor trail ini mari kita cari bersama sama informasi motor Kawasaki KLX ini.

     
      Medan tanah yang curam bebatuan yang begitu sulit dilalui dan pinggir sungai di Indonesia sangat begitu menarik dilalui oleh para Pecinta Motor cross, melewati gunung dan lembah menjadi sebuah hiburan bagi mereka para crosser. Hobi ini semakin hari semakin tumbuh dan bertambah dibuktikan dengan suksesnya penjualan Kawasaki KLX dan KX di pasar otomotif di Indonesia. untuk seri Kawasaki KLX memang lebih banyak dimiliki ketimbang seri KX yang dipakai untuk balapan.

      Desian dan dimensi pada motor ini begitu sangat mmenyatu dengan alam liar, warna yang dirilis kebanyakan hijau menjadi sebuah ciri khas dari kawasaki meskipun juga variant warna lainnya juga masih banyak, Sentuhan pada bodi dan striping Kawasaki pada semua motor cross begitu tampil maksimal. untuk suspensi depan cenderung dibuat lebih tinggi dengan model suspensi Up Side tentunya akan memberikan pegangan begitu nyaman pada hendle gas dan kopling ketika berakselerasi dengan motor ini.

          Soal mesin yang dibawakan oleh kawasaki seri KLX  tidak perlu diragukan lagi, dengan masing masing Kapasitas yang dimiliki dan disertai dengan pendingin udara untuk seri KLX 150 juga akan memberikan tenaga maksimal dan begitu kuat ketika menerjang halangan dan medan di depannya.  Jarak bodi ke tanah juga begitu tinggi jadi sangat begitu meyakinkan digunakan untuk medan medan yang ekstrim.  Ban yang menapak lebar ketanah tentunya sangat begitu mumpuni ketika melintasi tanah yang gembur atau bebatuan kerikil.

       Bagi sobat yang penasaran dengan spesifikasi detail terkait dengan Kawasaki KLX yang ada di Indonesia, silahkan baca website Marchelloka untuk detailnya. Adapun salah satu cuplikan yang dirilis dari data dan spesifikasi salah satunya adalah sebagai berikut

Spesifikasi serta Harga Kawasaki KLX 250s
MesinType : 4-tak single Pendingin cairan
Maximum Power : 18. 0 (Kw) /9000 rpm
Torsi Maximum : 21Nm/7000rpm
Karburator : Keihin F001
Diameter x Langkah : 72 x 61. 2 mm
Volume Silinder : 1 silinder 249cc
Valve Sistem : DOHC, 4 valves
Perbandingan Kompresi : 11 : 1
Jumlah Transmisi : 6 speed, return shift
DimensiPanjang x Lebar x Tinggi : 2. 200 x 820 x 1. 190 mm
Jarak Poros Roda : 1. 430 mm
Jarak ke Tanah : 285 mm
Berat : 138 kg
Kemampuan Bensin : 7. 7 liter
RangkaType : Diamond
Suspensi Depan : 43 mm upside-down telescopic fork
Suspensi Belakang : New Uni-Trak
Rem Depan : Single 250 mm disc Dual-piston
Rem Belakang : Single 240 mm disc Single-piston
Ban Depan : 3. 00-21 51P
Ban Belakang : 4. 60-18 63P

Kawasaki Motor KLX Series

           Cuplikan tabel diatas merupakan spesifikasi dari Kawasaki KLX 250 S.  Membawa mesin dengana teknologi 4 langkah  dan memiliki fitur cairan pendingin untuk mesin menjadikan performa mesin semakain meyakinkan keseriusan pabrikan Kawasaki dalam menciptakan motor cross ini. Dengan torsi dan power maximum yang tertera tentunya tidak akan ragu lagi bagi sobat ketika meluncur di medan medan yang ekstrim.  Berkapaitas 250 cc tentunya menjadikan motor ini begitu gahar dan menaikan proforma dan percaya diri sobat

          Suspensi yang diterapkan dan rem rem yang berteknologi mutakhir dari Kawasaki nantinya bakalan memberikan tingkat keamanan bagi ridernya dan nyaman tuk melalui medan yang begitu menarik.  Melalu tabel yang disughkan tentunya bakalan membuat sobat semakin tertarik untuk memilikinya segera.

         Jangan salah persepsi sobat, Kawasaki KLX seri ini memang untuk medan Offroad namun begitu untuk keseharian dipakai di jalanan beraspalpun tetap tampil menawan dan memberi sensasi yang berbeda  bagi pengendaranya dan menjadi pusat perhatian. beberapa motor polantas juga mengusung kawasaki KLX ini untuk custom dinas mereka. Jadi mau Offroad dan Beraspal rasanya okay okay saja dipakai sobat,


Daftar Harga Kawasaki KLX
Harga Kawasaki KLX 250Rp 61.900.000
Harga Kawasaki KLX 150 BF SE  Rp 30.900.000
Harga Kawasaki KLX 150 BFRp 29.900.000
Harga Kawasaki KLX 150 Rp 26.800.000



Note :

Harga yang tertera diatas merupakan banderoh OTR Daerah Jakarta
Harga dapat sewaktu waktu berubah tanpa pengetahuan dari dealer resminya
Perbedaan wilayah pemasan memungkinkan terjadinya selisih harga dari harga rujukan diatas.


        Harga yang tertera merupakan harga yang dirilis dengan OTR jakarta melalui laman laman terpercaya. Namun mungkin akan terjdi selisih karena perbedaan wilayah dll namun hal tersebut tidaklah jauh dari harga yang tertera pada tabel diatas. Banderol harga diatas silahkan dijadikan untuk referensi sobat yang sedang penasaran mengenai harga motor cross Kawasaki KLX Series.  Apakah sobat tertarik untuk membelinya sekarang ?


       Demikian informasi terkait dengan ulasan Harga kawasaki KLX series.  Bagi sobat otomotif yang tertantang hatinya untuk melintasi medan rimba dan ekstrim, segera memilih seri kawasaki KLX di dealer dealer resmi di sekitar daerah tempat tinggal sobat. Dengan harga yang terjangkau tentunya begitu sangat relevan dan sepadan dengan spesifikasi yang di dapatkan nantinya.

         Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat dan silahkan share ke akun social media yang ada nantiya barangkali teman teman sobat ada yang tengah berniat membeli dan sedang mencari artikel mengenai Kawasaki KLX ini dan "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

# Harga Kawasaki KLX, # Design Kawasaki KLX, #  Kawasaki KLX Baru dan Bekas, # Dealer resmi Kawasaki #  Komunitas pecinta motor KLX # My Trip My Adventure



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »