Kawasaki Estrella 250 - Harga Review Motor Clasic Retro Terbaru

November 21, 2017
        Harga Kawasaki Estrella 250 – Sedikit Refreshing di dalam tengah mengupas motor sporty kita review ke satu diantara design motor retro style baru dari Kawasaki yaitu Kawasaki Estrella 250 Paling baru. Retro serta classic ini launching oleh PT Kawasaki Motor Indonesia dengan style design seakan motor jadul serta memiliki nilai antik sendiri. Terobosan yang demikian fresh ini tidak sering kita jumpai karena umumnya Kawasaki masih tetap indentik dengan sederetan Kawasaki Ninjanya yang memiliki banyak series mulai dari kawasaki ninja 2 tidak serta kawasaki ninja 4 tidak.
*** Lanjut ke Ninja 2 tidak 4 tak?
Harga motor
Kawasaki Estrella Terbaru 

Harga Kawasaki Estrella
Harga Kawasaki Estrella 250


       www.hargamania.com -  Apabila kita flashback kebelakang sahabat otomotif nyaris hampir sama juga dengan motor terdahulunya pada saat masa th. 60 serta 70 an Kawasaki saat itu keluarkan series motor Kawasaki W serta Kawasaki Meguro. Tengah saat ini di era 21 kawasaki meluncurkan kembali Kawasaki barunya ini yaitu clasic Kawasaki Estrella 250. Sesuai sama namanya yang demikian gampang di ingat serta kemampuan mesinnya telah ketebak. Butuh sahabat otomotif mengerti banderol yang di menawarkan untuk Clasic retro ini tidak kalah sama Kawasaki Ninja 250 Lho.. Banderol yang di beri sekitaran Rp 67 juta-an sahabat buat kita lebih penasaran apa sajakah yang dipunyai oleh motor kawasaki Estrella 250 ini.

Harga banderol mahal itu karena motor kawasaki estrella ini di hadirkan segera dari negara asalnnya yaitu Jepang. Pastinya kita kenali ada barang import begini bakalan ada cost pajak yang didapatkan pada motor Kawasaki Estrella 250. Di datangkan berniat dari luar negeri berbentuk satu paket barang jadi. Pastinya lain narasi apabila motor estrella ini di rakit segera di pabrikan kawasaki Indonesia pastinya harga benderol bakalan lebih miring ketimabang asli dari Jepang.

Berpindah pada masalah gambar yang demikian begitu terang terlihat design mesin yang memiliki 250 cc ini ketambahan dengan terdapatnya feature serta perform kawasaki Estrella yang demikian favorite kelihatannya layak sahabat punyai. Untuk kelompok sporty memanglah tidak sering sekali di lirik tetapi untuk beberapa penggemar motor clasic atau retro pastinya Kawasaki Estrella 250 ini bakalan demikian fresh serta di cari untuk detil lanjut serta harga nya, Mari kita simak dengan sahabat berkaitan dengan rasa penasaran kita pada Harga serta Spesifikasi kawasaki Estrella 250 Motor Classic Retro paling baru.

advertise

Spesifikasi Kawasaki Estrella 250 Paling baru
Mesin Mesin 250cc Tipe Pendingin cairan, 4 tidak tunggal, 1 silinder, SOHC, Sistem Pendingin Udara
Diameter x Langkah 66 x 73 mm
Perbandingan Komperhensi 9 : 1
Sistem Bahan Bakar Injeksi
Sistem Pengapian Digital
Transmisi 5 kecepatan
Dimensi Panjang x Lebar x Tinggi 2. 075 mm x 755 mm x 1. 055 mm
Jarak Poros Roda 1, 70 mm
Jarak ke Tanah 130 mm
Berat 161kg
Kekuatan Bensin 13 liter
Rangka/Suspensi Memakai Rangka Tipe Tube Se Double Cradie
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Swing Arm Oil Shock
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Drum
Ban Depan 90/90 – 18 M/C51P
Belakang 110/90-17M/C60P


advertise
Design Kawasaki Estrella 250
Spesifikasi Kawasaki Estrella 250

Design Dan Dimensi

Memiliki panjang 2075 lebar 755 dan tinggi mencapai 1055 mm tengah tinggi tempat duduk 735 mm buat Kawasaki Estrella memiliki desai yang cukup menarik, untuk masalah daya tampung bahan bakar dapat juga dimaksud cukup besar yakni 13 liter volume yang dapat dijelaskan seimbang apabila kita saksikan pada besarnya mesin dari Kawasaki Estrella ini, berat motor ini termasuk juga tengah yakni 161 kg, apabila dilihat dari volume bahan bakar jadi dapat dijelaskan cukup besar.


Memiliki design motor retro jaman dahulu adalah usaha dari kawaski motor untuk medekatkan diri pada pengagum motor terlebih pengagum motor jadul, meskipnun memiliki desai jadul motor ini memiliki banyak Spesifikasi favorite, dapat dijelaskan bila motor ini memiliki mesin yang kuat dan kuat bahkan di gadang-gadang tenaga dari Kawasaki Estrella lebih dari Kawasaki Ninja RR bahkan hal seperti ini telah diakui oleh Pihak Kawasaki Motor.

Perfoma Mesin

Apabila saksikan perform mesin nampaknya kawasaki Estrella tidak perlu diragukan lagi mengenai kekuatan mesin, dengan memiliki mesin 250 cc harusnya motor ini tidak butuh diragukan lagi dalam hal lari di jalan, permasalahnya walaupun memiliki mesin mempunyai 250 cc pada intinya body dari Kawasaki Estrella di desain tidak sangat aerodinamis tentunya akan beda apabila kita memperbandingkan Kawasaki Estrella 250 dengan Motor Sport yang keduanya sama memiliki Mesin dengan kapasaitas 250cc.

Dengan sistem Injeksi buat Kawasaki Estrella memiliki catatan yang baik pada lingkungan serta teknologi injeksi buat motor lebih tahan lama hal seperti ini sudah bisa dibuktikan pada motor pendahulu dari Kawasaki Estrella yakni Kawaski Ninja, Dengan harga yang tercatat mahal motor ini memang lebih di kususkan pada pengagum Motor Retro yang mulai banyak di indonesia.
Rangka Dan Suspensi

Menggunakan rangka kuat tipe Tube Se Double Cradie buat Kawasaki Estrella tidak butuh di ragukan lagi dalam masalah kekuatan rangka, karna rangka dari tipe ini popular kuat terutama apabila kita saksikan mesin yang cukup besar yang dimiliki Kawasaki Estrella jadi nampaknya sudah tidak di ragukan lagi akan perform dan kekuatan dari rangka tipe Tube Se, dilengkapi dengan sistem keamanan rem yakni Rem cakram dibagian depan serta Rem Tipe Dum dibagian belakang.


Menggunakan suspensi Teleskopik dibagian depan dan Swingg Arm Shock dibagian belakang pehilihan ke-2 tipe suspensi itu nampaknya sudah jadi harga mati untuk Kawasaki Estrella yang mengusung gagasan motor retro mewajibkan motor ini harus menggunakan dual shock oleh karena itu ke-2 suspensi yang digunakan pada motor ini terasa demikian pas dan pas dengan type retro yang di usungnya, dari bagian keamanan jadi tidak perlu di kawatirkan lagi.

Kelistrikan

Dengan harga kawasaki Estrella yang di banderol demikian mahal hal seperti ini miliki dampak besar terhada perform mesin serta beberapa fitur yag demikian canggih. Untuk mendukung perform mesin lebih sempurna, Kawaski Estrella di bekali dengan sistem pengapian yang di gunakan adalah DC-CDI. Baiklah teman dekat otomotif demikian keterangan penjelasan tentang kawasaki Estrella, dan untuk kenali harga kawasaki Estrella teman dekat otomotif bisa saksikan tabel di bawah ini dari otomaniac. com. Itu harga kawasaki Estrella yang terbaru.
Price Kawasaki Estrella 250 New
Harga Kawasaki Estrella 250 Paling baru

Harga Kawasaki Estrella 250 Paling baru
Harga Kawasaki Estrella Rp 70. 100. 000. -
Harga Kawasaki Estrella Special Editon Rp 78. 000. 000. -
Harga Kawasaki Estrella Bekas Rp -
Harga Kawasaki Yang lain? Daftar Harga Kawasaki Motor

Advertise
Perhatian :
Harga yang tercantum di atas adalah banderol OTR Daerah Jakarta
Harga bisa setiap saat beralih tanpa ada pemberitahuan dari dealer resminya
Ketidaksamaan lokasi pemasaran sangat mungkin terjadinya selisih dari harga referensi diatas

Pada mesin yang dipunyai oleh Kawasaki Estrella 250 cc ini pastinya menajadi nilai plus sendiri serta layak sekali jadi mitra sahabat otomotif dalam berpetualang menelusuri kota serta jalanan di tanah air dengan model motor Retro. Telah ada dengan mesin yang oke miliki dan ditambah dengan spesifikasi spesifikasi yang lain yang demikian canggih serta paling baru, bakalan menanmabh kenyamanan serta rasa senang sendiri untuk beberapa sahabat otomotif terutama beberapa penggemar motor clasic. Banderol harga yang cukup tinggi pastinya bukanlah satu masalah apabila motor yang di beli spesifikasinya demikian mumpuni seperti Kawasaki Estrella 250 ini.

Baca Juga : Harga Kawasaki KLX

Kecintaan sendiri pada motor motor style retro memanglah telah banyak sekarang ini serta sebagian kota juga seringkali didapati komune motor Retro dan tidak kalah ekstensinya dengan club motor yang lain. Dengan mempunyai Kawasaki Estrella 250 ini pastinya bakalan menaikkan koleksi sahabat serta harga benderol itu bukanlah rintangan. Selekasnya konfirmasi ke dealer paling dekat di kota sahabat untuk beli Motor retro ini yaitu Kawasaki Estrella 250

Sekian Info atau penjelasan yang berhasil kami himpun dari redaksi www. marchelloka. com serta dengan keinginan mudah-mudahan dapat jadi hal yang berguna untuk sahabat otomotif serta pembaca biasanya. Silakan berkomentar serta berbagi artikel ini ke social media sahabat mungkin saja ada rekan yang tengah memerlukan info ini. serta 'SALAM OTOMOTIF'

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »