Harga Kamera Canon EOS 77D Baru Review Spesifikasi Keunggulan dan Kekurangan | Profesional Merapat

Oktober 13, 2018
Harga Spesifikasi Kamera Canon EOS 77D Terbaru - Di telinga kita sudah tidak asing lagi dengan perusahaan Canon dan terutama dengan produk kameranya baik DSLR maupun mirorress, semuanya sangat terbukti kualitasnya. dari printer, mesin print fotocopy dan banyak lagi. Kali ini kita akan mengupas artikel menarik yakni kamera Canon DSLR EOS 77D

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 77D

 www.hargamania.com -  Pada kesempatan kali ini dari tim redaksi akan sedikit mengulas mengenai kamera Canon EOS 77D yang mana bentuknya sangatlah menarik dan pantas untuk sobat lensa miliki. Yha dirilis oleh Canon bersamaan dengan Canon EOS 800D pada waktu itu, meskipun bareng rilisnya namun keduanya sangatlah berlainan satu sama lain dimana Canon EOS 77D ini memiliki kualitas diatas EOS 800D. Mempunyai sebutan lain untuk kamera ini yakni kamera " Super Rebel " untuk kelas pemula. Di design dengan fitur tombol yang lebih banyak ketimbang umumnya dan kamera ini mempunyai tambahan layar LCD di bagian atas kamera.

Baca Juga : Harga Kamera Fujifilm XA3 Baru


         Nampaknya Canon EOS 77D ini memang dipersembahkan untuk kalangan para pecinta kamera yang sudah cukup memiliki pengalaman dan yang mempunyai keterbatasan dana untuk membeli kamera kelas Profesional yang notabennya memiliki harga yang selangit. Adapun untuk spesifikasi yang lebih detail untuk Kamera Canon EOS 77D silahkan simak tabel di bawah ini
Advertise

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 77D Terbaru

Lens   MountCanon EF dan
Canon EF-S
Format KameraAPS-C (1.6x crop Factor)
PixelsActual : 25,8 Megapixel
Effective : 24.2 Megapixel
Resolusi Maximal24 Mp : 6000 x 4000
Aspect Ratio1:1 , 3:2,  4:3   16:9
jenis Sensor / UkuranCMOS, 22.3 x 14.9 mm
Format FileStill Images : JPEG, RAW
Movies  : H.264, MP4
Audio : AAC
Bit Depth14-Bit
Dust Reduction SystemYa
Tipe Kartu MemoriSD
SDHC
SDXC
Stabilisasi GambarDigital, 5 - way

Fitur Kamera Canon EOS 77D
Fitur Kamera Canon EOS 77D
Advertise

Fitur Kamera Canon EOS 77D


            Sekilas yang menarik dai Canon EOS 77D ini menampilkan jendela bidik optik dengan 45 point cross-type AF system dan dual pixel CMOS AF yang terbilang cepat dan sangat akurat, Yang mampu membantu sobat lensa menangkap setiap gambar aksi dengan baik. Disisi lain dimana viewfindernya kamera ini juga ekstensif yang dapat disesuaikan dan mempnyai kualitas gambar yang cemerlang dan jelas membantu sobat lensa untuk menghasilkan foto yang terlihat sangat persis seperti yang sobat inginkan. Kemampuan untuk menangkap warna warna yang cerah dan detail pemandangan inspirasional dengan sensor 24.2 Megapixel CMOS ( APS - C)

           Nampak jelas pada kamera Canon EOS 77D ini ditambahakan sebagai pelangkap dengan fitur Dual Pixel CMOS AF yang di konsep untuk menghasilkan kinerja tercepat pada auto fokus dengan kecepatan 0.03 detik. Pada fitur layar LCD kali ini kamera EOS 77D sudah dilengkapi dengan Live View yang di design layar sentuh / touchscreen untuk aplikasi foto maupun video. Canon juga menyempatkan fitur Face Detection dimana hal ini berfungsi untuk menentukan seberapa jauh objek tersebut secara cepat dan akurasi.

     Jangan khawatir sobat untuk kamera ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi yang sangat membantu dalam urusan memindahkan file ke handphone, laptop maupun perangkat lainnya yang sobat Lensa miliki secara cepat . Fitur Bluetooth pun tak lupa disematkan pada kamera Canan istimewa ini yang bermanfaat untuk mentransfer file langsung ke smart device yang kompatible dengan aplikasi kamera Connect. Kamera canggih ini juga dapat terhubung langsung dengan perangkat Canon Connect Connections CS100, kemudian upload langsung ke media sosial seperti CANON IMAGE GATEWAY, Facebook, dan Youtube serta mencetaknya langsung melalui Canon Printer secara wireless.

Design Atas Kamera Canon EOS 77D

Fitur Utama Canon EOS 77D Body Only

1Sensor 24.2 MP APSC CMOS
2Processor DIGIC 7 Image
3Layar  3.0' 1.04m-Dot-Vari-Angle Touchscreen
4Kualitas  Full HD 1080p Video Recording at 60 fps
545-point All Cross-Type Phase-Detect AF
6Dual Pixel CMOS AF
7Up to 6 fps Shooting dan ISO 51200
8Buitn-in Wi-Fi dengan NFC, Bluetooth
9Top LCD And rear Quick Control Dial
10RGB-IR-7560 - Pixel Metering Sensor

Hasil Jepretan Kamera
Hasil Jepretan Kamera

Hasil Jepretan Kamera Canon EOS 77D
Hasil Jepretan Kamera Canon EOS 77D
artikel ini sudah pernah di muat di cek harga promo yakni harga kamera Canon EOS 77D Review dan Spesifikasi 2018

Untuk kamera Canon EOS 77D sobat lensa dengan fitur yang dimiliki  sangatlah terjangkau yakni berada di harga kisaran Rp 14.200.000 untuk seri kameranya aja/ Body Only dan untuk harga selengkapnya yaitu sesuai dengan tabel di bawah ini.

Harga Kamera Canon EOS 77D Terbaru

Canon EOS 77D Body OnlyRp 14.200.000
Canon EOS 77D kit dengan lensa EF-S 18-55mmRp 16.225.000
Canon EOS 77D Kit dengan Lensa EF-S 18-135 mm   Rp 19.600.000
Advertise

Baca Juga :  Harga Kamera Canon EOS 


Demikian artikel Harga review dan Spesifikasi Canon EOS 77D yang dapat kami share berbagi kepada sobat. Adapun spesifikasi diatas silahka dijadikan referensi sendiri untuk sobat Lensa yang barangkali sedang berkehendak tengah membeli kamera berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Kamera Canon EOS 77D nampaknya pas untuk menyalurkan kehendak Anda. Selanjutnya silahkan share artikel ini dan silhkan tinggalkan komentar jadikan forum aktif bagi sobat pembaca dan

Salam Lensa

Pencarian Terkait

# Fitur Canon EOS 77D # kelebihan Canon EOS 77D
# Kekurangan Canon EOS 77D
 # Jual Beli Canon EOS 77D
 # Pusat Canon Service

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »