Harga Mobil Livina Terbaru 2019 - Review Spesifikasi LMPV Berkelas dengan Dana 200 Jutaan

April 03, 2019
Harga Mobil Livina 2019  - Setelah cukup lama tidak ada penyegaran yang dilakukan oleh pabrikan Nissan untuk LMPV terlarisnya yakni Grand Livina, Akhirnya awal tahun 2019 menjadi gebarkan tersendiri Livina generasi terbaru masuk ke pasar dengan membawa tampilan yang lebih facelift dengan gaya styish trend masa kini, Tentunya harga juga harus berkompetitif dengna LMPV lainnya.

Harga Mobil Nissan Livina 2019
Harga Mobil Nissan Livina 2019

www.hargamania.com - Bila sobat hargamania sedang penasara atau kepo dengan harga Livina terbaru 2019 pasti menunggu kabar harga OTR yang resminya, harga bisa saja lebih mahal daripada generasi sebalumnya.

Buat para pecinta otomotif dengan merek Nissan tentu sudah paham Livina kali ini tampil lebih segar ketimbang generasi sebelumnya. fitur yang di bawakan juga mendapatkan penyegaran di dalam kabin mobil.

Sebagai LMPV atau Low MPV mobil Nissan Livina ini sangat recomende bagi sobat yang suka kemana mana bersama keluarga tercinta, karena kaki kaki nya sangat nyaman dan juga fitur hiburan dan keselamatan.

Desain sudah pasti oke, bagi Anda yang masih muda dengan membawa Nissan Livina 2019 juga bakalan menambah rasa percaya diri Anda nantinya.

Semakin penasran tentu tentang harga livina terbaru 2019, berikut tabrl harga Nissan yang resmi di pasarkan di Indonesia
Desain Nissan Livina 2019
Desain Nissan Livina 2019


Harga Nissan Livina Terbaru

Nissan Livina E MTRp 198,8 Juta
Nissan Livina EL MT  Rp 223 Juta*
Nissan Livina EL AT Rp 233 Juta*
Nissan Livina VE AT  Rp 249,9 Juta*

Baca Selengkapnya di : Review Spesifikasi Livina Terbaru 2019

Adapun harga diatas meupakan harga OTR daerah /jakarta, ada kemungkinan terjadi perbedaan di kota Anda namun tidak bakalan terpaut jauh dengan  data di atas, Meskipun demikian juga Harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan telebih dahulu

Demikian mengenai harga mobil Livina Terbaru 2019, barangkali ada tanggapan lain silahkan isi di kolom komenntar dan jangan lupa untuk share artikel ini ke orang lain agar bisa bermanfaat bagi sesama "SALAM HARGAMANIA"

Pencarian Terkait :

#harga mobil livina 2019
#harga mobil livina bekas
#daftar harga mobil nissan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »