Harga Nissan Juke Terbaru 2019 | Review Spesifikasi Mantap Desain Elegan, Buruan Beli Sobat

April 03, 2019
Harga Nissan Juke Terbaru 2019   Salah satu varian mobil dari Nissan yang laris adalah Juke yang mana menjadi LSUV yang menjadi andalan dengan tampilan sangat berbeda pada pertama kali rilis dulu, sedangkali ini merupakan penyegaran pertama kali dari Nissan Juke lama dengan gaya yang sangat khas, mengikuti Livina. Memang belum dirilis resmi untuk tahun 2019, sedang ramainya di perbincangkan oleh para pecinta otomotif

Nissan Juke 2019 Terbaru
Nissan Juke 2019 Terbaru


www.hargamania.com - Nissan melakukan penyegaran terlebih dahulu pada LMPV nya yakni Livina dan sudah diumumkan secara resmi dirilis. Lanjut kali ini tinggal LSUV nya yakni juke yang memiliki peminat tersendiri dengna ciri khas yang sangat menawan baik dari eksetrior maupun interiornya.

Meskipun di Indonesia Nissan ini belum di rilis secara resmi tentu banyak sekali yang penasaran terhadap bentuk barunya, untuk gambar di atas juga merupakan juke yang di rilis di lamann website Eropa, namun apakah benar Nissan Juke di Indonesia akan seperti ditas. ?


Desain Belakang Nissan Juke
Desain Belakang Nissan Juke


Harga Nissan Juke Terbaru

Nissan Juke  2019Rp - 

Baca Selengkapnya di : Nisan juke Bekas

Adapun harga diatas meupakan harga OTR daerah /jakarta, ada kemungkinan terjadi perbedaan di kota Anda namun tidak bakalan terpaut jauh dengan  data di atas, Meskipun demikian juga Harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan telebih dahulu

Demikian mengenai harga mobil Livina Terbaru 2019, barangkali ada tanggapan lain silahkan isi di kolom komenntar dan jangan lupa untuk share artikel ini ke orang lain agar bisa bermanfaat bagi sesama "SALAM HARGAMANIA"

Pencarian Terkait :

#nissan juke terbaru
#harga bekas nissan juke
#desain nissan juke

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »