Harga Alat Musik Kalimba Baru Bekas Mulai dari 50.000 an Sampai Jutaan , Apakah bisa Memainkannya ?

Februari 18, 2019
Harga Alat Musik Kalimba - Alat musik Kalimba ini memang menjadi salah satu alat musik yang paling dicari, sedang asalnya merupakan khas Afrika yang dibanderol dengan harga yang murah. Sebuah alat musik modern yang merupakan versi pengembangan dari alat musik mbira dari Afrika bagian selatan. Suaranya khas sekali dan juga enak di dengar untuk megiringi di panggung pertunjukan bersama dengan nuansa alat musik lainnya.

Alat Musik Kalimba
Alat Musik Kalimba
www.hargamania.com - Teridiri dari sebuah kotak suara dengan tuts tuts yang terbuat dari logam yang tepat menempel di bagian atas untuk memberikan not not yang berbeda. Nama keren lainnya dari Afrika dinamakan dengan "Piano Jempol" Ala afrika

Baca Juga : Harga Alat Musik Biola Terbaru Murah


Kalimba sangat sederhana tentunya dalam memainkan namun tetap harus harmonisasi dengan tone tone yang ada. Biasanya teridiri dari bilah logam sampai 18 bilah diatasnya. Terdapat lobang resonansi di tengah tengan sehingga memunculkan bunyi yang bagus untuk versi akustiknya

Sedangkan yang modern tentu sudah diimbuhi dengan sepul seperti pada gitar dan suara bisa dialirkan ke mixer atau sound system lainnya.

Untuk kalimba yang versi akustik yang biasa berstandar biasanya harganya kisaran Rp 50.000 saja. Di beberapa online marketplace juga ada yang jual.

Namun tentu kualtias haruslah dipilih, mungkin ada bersi yang lebih indah dan mahal di kisaran harga yang lebih tinggi dengan range 1 jutaan rupiah.

Alat Musik Kalimba dengna Model masing masing
Alat Musik Kalimba dengna Model masing masing

Harga Alat Musik Kalimba  Terbaru

Alat Musik Kalimba AkustikRp 50.000 Ke atas
Alat Musik Kalimba ElectrikRp - 


Adapun cara memainkannya adalah sebagai berikut :



Demikian artikel ini mengenai harga kalimba terbaru, barangkali sobat hargamania memiliki tanggapan lainnya silahkan berkomentar di bawah ini. Jangan lupa juga untuk share ke orang lain agar artikel ini semakin bermanfaat dan menapatkan like dari postingan Anda. "SALAM HARGA"

Pencarian Terkait :

#cara memainkan kalimba
#membuat kalimba
#jual atal musik kalimba

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »