7 Motor CBU Indonesia Seri Terbaik 2018 - Telusuri hanya disini sobat otomotif

Januari 20, 2018
     Motor CBU Yamaha Terbaik  – Motor CBU merupakan motor yang dipasarkan di Indonesia namun secara utuh dan sudah dirakit di pabrikan asalnya yakni negara Jepang. Sedangkan Yamaha Indonesia hanya melakukan penjualan motornya saja, sehingga spesifikasi dan harganya bakalan melambung tinggi karena melalui pajak masuk barang mewah impor ke tanah air. Bagi para pecinta otomotif sudah paham dengan motor yang dirakit di Indonesia maupun asli pabrikan Jepang karena kemampuan mesin dan fitur lainnya bakalan sangat memuaskan dan sensasi yang dirasakan akan begitu sangat berbeda.

Harga Motor Yamaha YZF R1

      www.hargamania.com - CBU adalah singkatana dari Competely Build Up (CBU) seperti keterangan di atas yaitu di datangkan dari negara aslinya. untuk Indonesia sendiri ada banyak series yang mungkin saja dapat sahabat beli atau milikinya dengan lewat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang telah dari dahulu jadi penyalur kendaraan bermotor serta sparepart dengan label spesial Yamaha. Hal semacam ini lah yang setelah itu kita ulas tentang motor CBU yang paling baik di tanah air.

Di Indonesia sediri ada banyak type motor CBU Yamaha dan yang paling terbaru yaitu Motor Yamaha MT-09 Tracker. Motor yang masuk dalam jejeran motor sport touring ini didatangkan selekasnya dari negara produsennya gua berkompetisi dengan Kawasaki D-Tracer dan Honda CB500X. Walaupun itu untuk harga motor-motor CBU ini di yakinkan akan memiliki harga yang lebih mahal di banding harga motor buatan maupun rakitan dalam negri.


Saat ini di Indonesia ada 7 type tipe motor CBU Yamaha yang sebagian besar didominasi oleh motor-motor yang mempunyai tinggi seperti Yamaha R1, Yamaha R6, Yamaha MT-09, Yamaha MT-09 Tracer dan Yamaha Tmax. Terkecuali dari masalah harga motor motor CBU ini yang notabennya di bandrol dengan harga tinggi. Yamaha motor CBU membawa spesifikasi serta kwalitas yang begitu bagus. Karena suku cadang atau spareaprt yang dipunyai memakai product asli dari negara Jepang jadi pertama produksi Yamaha. Kesempatan ini kita juga akan sedikit menguraikan berkaitan dengan 7 motor CBU saaat ini dari Yamaha sekarang ini, tersebut penuturannya.


advertise

1. Yamaha All New R1

Yamaha R1
Yamaha YZF R1 - Motor CBU Terbaik

Harga : Rp 495. 000. 000, -


All New Yamaha R1, yaitu motor CBU Yamaha terbaik di Indonesia yang memiliki harga yang cukup mahal. Fikirkan saja untuk beli motor ini kita harus memiliki dana sekitaran kurang lebih 495 juta rupiah. Harga itu tetap masih yaitu harga On The Road tempat Jakarta, dan Kemunginan besar di daerah lain akan berjalan perbedaan harga motor Yamaha All New R1 ini. Di beri dengan mesin 4 tidak dengan 4 silinder in-Line DOHC 4 valve dengan sistem pendingin berupa cairan (Liquid Cooled) motor ini bisa melepas tenaga sebesar 200 Ps/13. 500 rpm.

Untuk hentakan torsi yang di buat motor ini cukup besar yakni sekitaran 112, 4 Nm pada putaran mesin 11. 500 rpm. Selain itu motor CBU Yamaha ini di beri dengan teknologi Fuel Injection yang bisa berikan perfoma motor yang lebih maksimum. Lantas Yamaha juga membekali motor sportnya ini dengan teknologi balap seperti YCC-T dan YCC-I yang akan bisa beberikan tarikan motor yang lebih mantap. Desian motor yang besar dengan fuel faring yang menutupi semuanya bagin tunuh motor ini buat tampilan motor ini seperti motor bala di balap Gp International.
*** Lanjut Ke Spesifikasi
2. Yamaha R6


Yamaha YZF - R6 - Harga Motor CBU Terbaik

Harga : Rp 270. 000. 000, -

Yamaha R6 Paling baru - motor ini memang memiliki bentuk densain body motor yang demikian sama dengan sodara sepabrikannya yakni Yamaha R1. Dengan fisik motor yamah R6 ini memiliki ukuran dimensi motor yang sidikit lebih kecil diabandingkan dengan Yamaha R1. Yamaha R6 ini hanya memiliki panjang otor skitar 2. 040 mm dengan lebar 705 mm serta tinggi motor yang mencapai 1. 095 mm. Untuk berat motor Yamaha R6 memiliki berat skitar 189 kg, berat motor itu sedikit lebih mudah di banding dengan Yamaha R1 yang memiliki berat skitar 199 kg.

Mengusung mesin 4 tidak dengan forward-inclined parallel 4-cylinder, yang memakai sistem DOHC 4 valves dengan sistem pendinginan berupa cairan (LiquidCooled) buat motor ini bisa menghasilakn tenaga maksimal sebesar 123, 7 PS dengan putaran pada mesin sebesar 14. 500 rpm. Tengah untuk torsi maksimalnya yaitu sebesar 65, 7 Nm/10. 500 rpm. Yamaha R6 ini dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection dari Yamaha yang menjadikan motor ini lebih maksimum dalammelakukan pembaran dalam mesin motor ini.
*** Lanjut ke Spesifikasi?

3. Yamaha MT-09

Yamaha MT - 09 - Sport erbaik CBU

Harga : Rp 250. 000. 000, -

Berbeda dengan Yamaha R1 dan R6 peluang ini Yamaha MT-09 mengusung design motor Street fighter yang gagah berani ala motor Eropa. Tubuh motor yang kekar dan berotot ini dilengkapi dengan ukuran demensi motor sebesar 2. 075mm x 815 mm x 1. 135 mm. Selain itu motor ini memiliki berat motor yang cukup mudah yakni sekitaran 188 kg untuk versi standard dan 191 kg untuk versi ABS-nya. Yamaha MT-09 yaitu motor CBU Yamaha pertama yang mengusung design motor Street Fighter. Sampai pastas saja apabila motor ini bisa jadi promadona baru di kelas premium motor big naked.

Yamaha MT-09 di beri dengan mesin 4 tidak dengan 3 silinder DOHC 4 valves yang menggunakan Liquid Cooled jadi sistem pendingin mesinnya. Yamaha MT-09 juga menggunakan mesin motor yang mempunyai 847 cc yang memiliki perbandingan kompresi mesin sebesar 11. 5 : 1, jadi dengan spesifikasi mesin itu Yamaha MT-09 dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 115 PS pada putara 10. 000 rpm. Lalu untuk torsi yang di buat pada motor ini termasuk juga cukup besar yakni sekitaran 87. 5 Nm pada putaran mesin sebesar 8. 500 rpm.

4. Yamaha MT-09 Tracer


Yamaha MT-09 Tracker - Yamaha CBU Terbaik

Harga : 325. 000. 000, -

Yamaha MT - 09 Tracker - Memiliki nama Yamaha MT-09 Tracer, motor CBU Yamaha ini memiliki design yang sedikit berbeda dengan yamaha MT-09 yang menggunakan design motor Streetfighter yang gagah dan berani. Pada motor Yamaha MT-09 Tracer ini Yamaha lebih menuju pada gagasan motor sport adventure yang berpenampilan lebih gahar dan lebih laki tentunya. Motor ini memiliki design motor yang lebih agresif dan lebih sport, hal seperti ini demikian terlihat jelas pada ukuran dimensi motor yang cukup besar dan lebih tinggi yakni skitar 2. 160 mm x 950 mm x 1. 375 mm.

Yamaha MT-09 Tracer ini di beri dengan suspensi berjenis Telescopic forks dibagian depan yang memiliki diameter tabung sebesar 137 mm. Lalu dibagian belakan ada suspensi yang berjenis Swingarm dengan type Link Suspension yang akan berikan tingkat kenyamanan extra pada motor ini. Kemusdian Yamaha MT-09 Tracer ini mengusung mesin 3-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves yang memiliki volume silinder sebesar 847cc. mesin itu bisa mengeluarkan tenaga sebesar 115 PS/10. 000 rpm dan torsi besesar 87. 5 Nm/8. 500 rpm.
*** Lanjut Spsifikasi?

5. Yamaha WR250R

Yamaha WR250R - Harga Motor CBU Yamaha


Harga : Rp 93. 000. 000, -

Yamaha WR250R - Pada product motor CBU-nya peluang ini Yamaha mengusung gagasan motor cross yang lincah serta agresif. Motor dengan nama Yamaha WR250R ini yaitu satu di antara motor CBU Yamaha yang dipasarkan di pasar otomotif dalam negri. Yamaha WR250R ini dilengkapi dengan rangka berjenis Semi Double Cradle yang kuat dan kuat. Dibagian depan motor ini ada sistem suspensi berjenis Up-side Down Teleckopic yang memiliki diameter tabung sekitaran 270 mm. Dan untuk bagian belakang Yamaha mempercayakan suspensi dengan tipe Swing Arm.

Mesin 250cc yang diusungnya bisa hasilkan tenaga maksimal sebesar 30. 7 PS pada putaran 10. 000 rpm dengan torsi maksimalnya sebesar 23. 7 Nm pada putaran mesin sebesar 8. 000 rpm. Pada motor ini ada teknologi Electronik Fuel Injetioan jadi sistem penyuplai bahan bakarnya serta menggunakan sistem pengapian berupa Transistorized Controled Ignition (TCI) yang bisa hasilkan pembakaran yang lebih maximum. Untuk harga motor ini termasuk juga cukup mahal, karna untuk beli motor cross ini kita harus memiliki dana sebesar 93 juta rupiah.
*** Lanjut ke Spesifikasi?

6. Yamaha Grand Filano

Yamaha Grand Filano - Scooter CBU Paling baik Yamaha


Harga : Rp 28. 000. 000, -

Yamaha Grand Filano - Varian motor CBU Yamaha saat ini mengusung rencanar motor scooter matik yang classic dan unik. Memiliki design motor yang keunikan ala motor Vespa, Yamaha Grand Filano ini bisa menyedot perhatian umum tanah air. Perfoma mesin yang kuat serta harga yang terjangkau jadi keunggulan paling penting motor matic dengan nama Yamaha Grand Filano. Grand filano di beri dengan mesin 4 tidak SOHC dengan sistem pendinginan berupa udara. Mesin itu bisa hasilkan tenaga maksimal sebesar 8. 2 Ps dengan putaran mesin sebesar 6. 500 rpm.

Grand Filano juga dilengkapi dengan sistem transmisi berjenis V-belt Automatic yang akan berikan kemudahan dalam berkendara pada motor ini. Selain itu Yamaha Grand Filano juga di beri dengan sistem teknologi Injection yang mambuat perfoma motor ini jadi lebih maksimum. Dan untuk masalah harga, Yamaha WR250R ini dibandrol dengan harga sekita kurangf lebih 28 juta rupiah. Nah untuk teman dekat otomotif yang tertarik beli motor ini anda bisa selekasnya memesannya di dealer-dealer Yamaha Paling dekat yang ada di kota anda.
*** Baca Setelah itu?

7. Yamaha Tmax

Yamaha TMAX- Matic CBU Paling baik Yamaha

Harga : Rp 220. 000. 000, -

Yamaha TMAX - Dan yang terakhir ada Yamaha Tmax yang dimaksud motor CBU Yamaha yang memiliki perfoma motor yang kuat serta handal. Motor dengan kekuatan mesin 530cc ini yaitu motor yang didatangkan selekasnya dari negra pembuatanya faedah berkompetisi dengan sebagian beberapa lawan dasarnya seperti Honda NM4 Vultus dan BMW C 600 Evolution yang memiliki perfoma motor yang cukup kuat. Menggunakan mesin 4 tidak dengan 2 silinder yang digabungkan dengan siste teknologi DOHC 4 valve motor matic Yamaha Tmax ini bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 34. 2 kW/6. 750 rpm.

Yamaha Tmax yaitu motor matic 530cc yang sudah di beri dengan teknologi Fuel Injectioan jadi sistem penyuplai bahan bakarnya serta menggunakan sistem pengapian berjenis TCI. Yamah Tmax memiliki ukuran bady motor yang cukup besar yakni dengan panjang 2. 200 mm x lebar 775 mm x tinggi 1. 420 mm. Ya, dengan ukuran dimensi sebesar itu motor ini memang tampak terlihat cukup besar dan berbobot. Dan untuk harga motor CBU Yamaha dengan nama Yamaha Tmax, di Indonesia motor matic sport ini di banderol dengan harga Rp 220 juta.
Perhatian : Laman ini di kutip dari  Harga motor CBU Yamaha Marchelloka 


Itu beberapa motor CBU Yamaha terbaik di Indonesia yang saat ini ramai diburu oleh sebagian beberapa customer setianya. Namun yang demikian disayangkan yakni masalah harga motor CBU Yamaha yang di rasa cukup mahal, hal tersebut menjadikan sebagian beberapa orang tanah air tidak bisa untuk beli motor-motor itu.

    Sekian Info atau penjelasan yang berhasil kami himpun dari redaksi www.hargamania.com serta dengan keinginan mudah-mudahan dapat jadi hal yang berguna untuk sahabat otomotif serta pembaca biasanya. Silakan berkomentar serta berbagi artikel ini ke social media sahabat mungkin saja ada rekan yang tengah memerlukan info ini. serta 'SALAM OTOMOTIF' 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »